Wanita Terluka Pfizer di Prince Edward Island  Berbicara Tentang Reaksi Merugikannya

Wanita dari Prince Edward Island ini mulai mengalami reaksi negatif dari suntikan Pfizer COVID-nya segera setelah memilikinya.

Awalnya dia menderita reaksi seperti alergi dan dia melaporkannya. Kesehatan Masyarakat mengatakan kepadanya bahwa dia perlu mendapatkan suntikan kedua di rumah sakit, tetapi mereka tiba-tiba berubah pikiran dan menyuruhnya untuk tidak mendapatkan suntikan lagi.

Beberapa masalah wanita ini termasuk nyeri otot dan masalah lain di leher dan lengannya. Dia diberitahu bahwa reaksinya akan hilang, tetapi mereka tidak pernah melakukannya. Seiring berjalannya waktu, dia mulai mengalami sakit kepala dan perasaan “keluar”, di mana dia akan melupakan apa yang dia bicarakan di tengah percakapan.

Dia juga jatuh di tangga karena pusing, dan hidungnya patah. Ketika dia pergi ke kantor dokternya untuk mendiskusikannya, mereka melakukan beberapa pengujian dan segera mengirimnya ke ahli saraf.

Sumber: BitChute November 28, 2021